Belanja untuk seni rakyat, kerajinan dan souvenir - Tips Umum

Sebagai pusat untuk kapal pesiar dan "grande dame" pariwisata Meksiko, Acapulco adalah pusat besar untuk membeli kualitas kesenian rakyat di Meksiko. Selain itu, Anda pasti akan menemukan itu benar-benar mudah untuk menemukan banyak hadiah dan souvenir kecil murah. Artikel ini memberikan informasi umum dan tips membeli rakyat seni, kerajinan dan souvenir dari Acapulco. Sebuah penawaran yang terkait dengan kota, di mana hal-hal item ini. Sebuah penawaran ketiga dengan isu yang terpisah dari Meksiko perak.

Rencanakan perjalanan belanja Anda. Ahli perjalanan sering menyarankan agar Anda membuat daftar orang-orang yang Anda perlu membeli, membuat anggaran dan melakukan belanja jual kaos polos murah surabaya Anda dalam dua langkah. Mengambil mendaki hanya untuk browsing, lain untuk melakukan pembelian Anda. Cara terbaik adalah untuk melakukan ini pada awal waktu liburan Anda, sehingga Anda dapat bersantai dan tidak khawatir tentang hal itu nanti. Menit terakhir belanja di outlet kota hampir selalu menghasilkan belanja kurang terinspirasi, lebih stres dan biaya lebih dari melakukan secara hati-hati. Semua orang tahu bahwa ruang keberangkatan bandara bukan tempat terbaik untuk membeli sesuatu.

Penampilan pertamanya - untuk menavigasi - hanya sehingga Anda akan tahu semua pilihan dan berbagai pilihan sebelum memutuskan untuk bernegosiasi. Anda juga bisa mendapatkan ide-ide yang baik tentang bagaimana variabel meminta harga, dan oleh karena itu jika perundingan akan menghasilkan kesepakatan yang baik. Anda juga dapat mengevaluasi apakah akan membawa mata uang atau kartu kredit akan bekerja dengan baik untuk Anda. Setelah keluar pertama, meninjau daftar belanja Anda dengan ide-ide yang lebih spesifik (dan informasi biaya) bahwa mereka bertemu selama pengakuan.

Tawar-menawar harga. Secara umum, bernegosiasi dengan penjual dapat menghasilkan harga yang lebih rendah untuk Anda, terutama jika Anda berada di pasar di luar atau di pantai. Produk di gerai ritel resmi (dengan AC dan jendela) biasanya tidak memiliki tawar-menawar harga dengan harapan. Anda mungkin dapat menerima diskon uang tunai atau kuantitas, tapi harga biasanya ditunjukkan adalah harga. Jika Anda cukup beruntung untuk berbicara dengan pemilik atau manajer, Anda dapat meminta diskon lebih murah hati jika Anda bisa memikirkan alasan mengapa Anda layak. Di hampir semua konteks lain harus membuat kontra-penawaran. Bayangkan bahwa harga pembukaan dua kali apa penjual menunggu. Jika Anda tidak bisa mendapatkan harga turun ke tempat yang Anda inginkan, pergi. Acapulco memiliki banyak penyedia bersaing untuk preferensi Anda. Jika datang pada harga yang bekerja untuk Anda, mengatakan "OK". Kecuali Anda sangat suka tawar-menawar harga, waktu liburan Anda lebih berharga daripada beberapa dolar lebih Anda bisa menghemat dengan menginvestasikan waktu tambahan dan usaha.

Folk Art otentik. Berbagai toko dan galeri seni yang menjual seni rakyat, beberapa ditandatangani oleh seniman terkenal. Hal ini termasuk rekening angka Huichol dan lumpur hitam Oaxaca. Beberapa tempat menawarkan kualitas yang wajar untuk tidak banyak uang. Vendor India di pantai Acapulco dan trotoar menjual karya mereka sendiri, termasuk tekstil, perhiasan yang terbuat dari biji-bijian, kerang dan mineral semi mulia, masker, ukiran kayu dekoratif item, tempat tidur gantung, mangkuk, keranjang, topi, tas dan patung-patung. Biasanya, ada banyak persediaan di tempat yang sulit untuk mendengar satu item. Mengambilnya dan jauh dari segala sesuatu yang lain untuk melihat apakah itu menarik bagi Anda jika dilihat dalam isolasi dilakukan. Periksa tenaga kerja. Kalung dan gelang kerang atau batu diselenggarakan bersama oleh kabel serat (bukan string) harus kuat, tetapi fleksibel.

Meksiko perak melibatkan beberapa pertimbangan tambahan. Lihat artikel terkait yang meliputi topik ini.

Kenangan. Pasar terbuka harus menjadi titik awal untuk souvenir. Pastikan bahwa yang penting adalah koran lokal, dan bukan sesuatu yang diimpor dari Asia. Hal ini terutama berlaku dengan apa pun yang terbuat dari plastik. Anda dapat membeli baju atau handuk yang mengatakan hampir tidak ada pedas tulus. Ditembak gelas, PiƱatas, topi, keramik - semua akan dibagikan kepada Anda. Anda dapat tawar-menawar pada harga, dan Anda dapat bekerja di luar penawaran dan paket diskon jika Anda membeli lebih dari satu item. Penjualan kartu kredit - di mana mungkin - biasanya mengakibatkan harga yang lebih tinggi, karena penjual membayar biaya pemrosesan. Selain itu, jumlah penjualan dikenakan PPN 17%, negara mengumpulkan dari vendor. (Penjualan tunai dikenakan pajak yang sama, tetapi jejak audit jauh lebih lemah.)

Dua peringatan. Jika Anda baru untuk suvenir adegan wisata Meksiko, mengetahui bahwa beberapa item turis hanya kecurangan dan harus dihindari:

"Krim penyu." Ini adalah penipuan ganda. Jika produk asli, yaitu yang terbuat dari telur penyu, tahu bahwa spesies yang terancam punah. Produk ini selundupan, dan jika ditemukan di pabean akan disita. Dalam kasus apapun, ilmu menolak klaim yang dibuat untuk produk ini. Selain itu, karena itu adalah kejahatan untuk mengumpulkan telur, penjual yang paling tidak bermoral tidak dapat menemukan artikel asli lagi, jadi hanya pak murah, lotion lemak dan mewujudkannya.
Souvenir Tequila. Tidak apa-apa untuk membeli sebotol tequila dihiasi - terutama kecil untuk dijual di banyak tempat. Tapi jangan membayangkan bahwa isinya tequila terbesar dibuat. Ini mungkin tidak tequila sama sekali! Hal terbaik untuk tidak minum adalah. Jika Anda membeli sebotol tequila kenangan, kosongkan sebelum naik ke pesawat untuk menghindari masalah dengan peraturan.

Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.