Gagasan untuk Amal Collection

Amal yang selalu dilakukan ketika mulia atau yang lain. Koleksi amal dapat membawa senyum cerah dengan wajah orang-orang miskin dan memberi mereka sinar harapan baru. Untuk mengumpulkan uang untuk amal membuat orang merasa bertanggung jawab secara sosial. Jadi semua orang ingin memiliki paling sukses dengan koleksi amal mereka. Namun, semakin banyak koleksi Anda akan perlu grosir kaos polos murah memperhatikan. Dalam era visibilitas pemasaran adalah salah satu kriteria utama untuk sukses. Dalam pekerja masa lalu digunakan untuk pergi berkeliling dengan kaleng dengan tangan dan meminta bantuan. Namun hari-hari hilang, sekarang Anda harus inovatif. Jadi, Anda akan perlu untuk mengambil untuk menggunakan beberapa cara-cara inovatif untuk menarik uang dari orang-orang. Mari kita lihat beberapa ide-ide inovatif ketika Anda mendapatkan sukses dengan koleksi amal mereka:

Organisasi acara olahraga, acara olahraga menarik banyak perhatian tidak hanya di kalangan peserta, tetapi juga di antara banyak anggota mayoritas masyarakat. Anda dapat mengatur berenang, basket, sepak bola atau kompetisi voli berdasarkan popularitas olahraga di daerah. Jika ada beberapa pemain terkenal yang kemudian dapat menghubungi mereka untuk meminta untuk menjadi bagian dari kompetisi, bagaimana melakukannya lebih banyak perhatian dan menarik kerumunan. Anda dapat menjual iklan untuk berdiri amal dan mengumpulkan uang. Ingat lebih lanjut tentang jumlah pemirsa akan lebih banyak keuntungan.

Pengorganisasian musik Tampilkan: Ada banyak pecinta musik diehard di seluruh dunia. Musik Rock segera menunjukkan bahwa, jika Anda bisa keluar dari band bintang rock tampil selama akhir pekan ketika kerumunan benar-benar muncul. Anda dapat berlangganan amal dan penggalangan dana pemasok mendapatkan kustom dicetak t-shirt dan produk promosi lainnya amal dan menjual mereka di antara kerumunan antusias.

Dengan menetapkan acara Lelang: Jika organisasi Anda memiliki sejumlah orang kaya yang akan senang untuk memberikan beberapa barang-barang berharga mereka maka Anda perlu untuk melelang acara. Kerja, perhiasan dan barang berharga lainnya bisa dijual di lelang dan dijual kepada penawar tertinggi (pastikan Anda membuat proses tender keuntungan besar dan kuat). Beberapa produk promosi amal juga dapat dimasukkan dalam lelang untuk membayar uang ekstra. Sering kali, ketika orang tahu itu adalah lelang amal mereka bersedia untuk membeli barang-barang dari amal dan penggalangan dana pemasok pintu.

Mengorganisir acara mode: Beberapa orang hanya ingin mengikuti tren terbaru dalam pakaian mereka. Jadi, jika Anda mengatur fashion show, dan kemudian mengambil biaya masuk benar-benar penghasilan yang baik untuk Anda. Selain itu, Anda dapat meminta beberapa model untuk memakai t-shirt dan pakaian lainnya nama organisasi yang diasuransikan. Barang-barang promosi amal tersebut kemudian dapat dijual kepada orang-orang tertarik.

Ini adalah salah satu dari banyak ide-ide inovatif, dengan mana Anda dapat mengkonversi acara amal beberapa keberhasilan mega Anda. Salah satu hal yang perlu diingat adalah selalu jelas tentang jenis produk amal yang Anda inginkan dari amal dan penggalangan dana pemasok.

Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.