Sejarah kaos

Untuk pakaian lainnya (pelindung, dll) kadang-kadang disebut pakaian, lihat Suit (disambiguasi).
Dalam pakaian, jas adalah satu set pakaian yang terbuat dari kain yang sama, biasanya terdiri dari setidaknya kaos distro dan celana panjang. Sesuai Lounge merupakan gaya yang paling umum dari setelan Barat, berasal di Inggris sebagai pakaian negara. [1] Jenis-jenis jas masih dipakai saat ini adalah setelan makan malam, bagian dari dasi hitam, yang muncul sebagai alternatif bersantai untuk berpakaian mantel di banyak cara yang sama seperti setelan ruang hari datang untuk menggantikan mantel rok dan mantel pagi, dan, jarang dipakai saat ini, setelan pagi. Artikel ini membahas setelan lounge (termasuk setelan bisnis), unsur-unsur kode pakaian informal.
Variasi dalam desain, memotong grosir kaos dan kain, seperti dua-dan tiga potong, atau tunggal dan double-breasted, menentukan kesesuaian sosial dan pekerjaan garmen. Seringkali, pakaian yang dikenakan, seperti tradisional, dengan kemeja berkerah dan dasi [2] Sampai sekitar tahun 1960-an, seperti dengan pakaian semua laki-laki, topi akan telah juga dipakai saat pemakainya itu di luar ruangan.. Setelan juga datang dengan jumlah yang berbeda potongan: setelan dua potong memiliki jaket dan celana panjang, sepotong tiga menambahkan rompi, potongan lanjut mungkin termasuk topi datar yang cocok.

Untuk kegunaan lain, lihat Penjahit (disambiguasi).


Seorang penjahit menghadiri untuk pelanggan di Hong Kong.
Penjahit adalah orang yang membuat, perbaikan, atau pakaian mengubah profesional, terutama jas dan pakaian pria.
Meskipun tanggal panjang untuk abad ketiga belas, penjahit mengambil pengertian modern pada akhir abad kedelapan belas, dan sekarang mengacu pada pembuat laki-laki dan pakaian perempuan, mantel, celana, dan pakaian yang sama, biasanya dari wol, linen sutra, atau.
Istilah ini mengacu pada satu set tangan tertentu dan mesin jahit dan menekan teknik yang unik untuk pembangunan jaket tradisional. Pengecer setelan jas sering mengambil layanan mereka secara internasional, bepergian ke berbagai kota, yang memungkinkan klien untuk diukur secara lokal.
Menjahit tradisional disebut menjahit dipesan lebih dahulu di Inggris, di mana jantung perdagangan dalam Savile Row, London, dan menjahit kustom di Amerika Serikat dan Hong Kong. Ini tidak seperti yang dibuat untuk mengukur yang menggunakan pola yang sudah ada sebelumnya. Sebuah pakaian dipesan lebih dahulu atau baju benar-benar asli dan unik untuk setiap pelanggan.
Penjahit fiksi terkenal termasuk penjahit di New Clothes Kaisar dan Tailor Kecil Berani. Sebuah judul yang lebih baru adalah John

Topic : Global Information - Genre : News

Comments

Post a comment

Only the blog author may view the comment.

Trackbacks


Use trackback on this entry.

Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.